Panel Layar Smartphone Nexus 2015 Terkuak

Posted By Sendal on Saturday, August 29, 2015 | Saturday, August 29, 2015

CALIFORNIA - Kehadiran smartphone terbaru besutan Google, Nexus 2015, mendekati kebenaran. Kali ini tampilan depan (layar) smartphone buah kerjasama Google-LG itu mencuat di internet.

Bocoran gambar ini muncul melalui sebuah akun yang menamakan dirinya @manu09090. Akun tersebut merilis foto panel layar yang akan digunakan di perangkat tersebut.

Dari gambar yang bocor itu diketahui ukuran layar yang akan digunakan memiliki bentang dengan kisaran antara 5 hingga 5,5 inci. Sayangnya tidak disebutkan teknologi apa yang dibenamkan di dalam perangkat itu.

Mengacu pada rumor sebelumnya, LG Nexus 2015 akan dirangkai dengan spesifikasi seperti layar Full HD dan prosesor Qualcomm Snapdragon 620.

Prosesor akan "dikawinkan" dengan tenaga RAM sebesar 4 GB. Namun, ada perbedaan spesifikasi prosesor dari informasi yang diberikan oleh aplikasi uji benchmark Geekbench 3, yang dikatakan LG Nexus akan memakai prosesor Snapdragon 808.

GeekBench 3 juga melaporkan, RAM yang akan diberikan adalah 3 GB disertai dengan resolusi layar QHD. Demikian seperti dikutip dari Ubergizmo, Jumat (28/8/2015).

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, August 29, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts