Uji Ekstrem, Galaxy Note 5 "Disiksa" Menggunakan Palu dan Pisau

Posted By Sendal on Sunday, August 30, 2015 | Sunday, August 30, 2015

SEOUL – Samsung baru saja meluncurkan smartphone terbaru yakni Galaxy Note 5. Dalam sebuah video terlihat perangkat yang masuk kategori phablet ini sedang “disiksa” melalui serangkaian tes.

Penyiksaan terhadap Galaxy Note 5 diunggah TechRax di Youtube, Minggu (30/8/2015), menggunakan pisau dan palu. Lalu, apa yang terjadi bila phablet berlayar 5,7 inci tersebut disiksa menggunakan pisau dan palu?

Dalam adegan pertama, phablet yang memiliki desain lengkung di bagian belakang ini dibuka dari boksnya. Kemudian penguji mengeluarkan pisau dan mencacah layar Galaxy Note 5. Hasilnya, layar Galaxy Note 5 masih bisa bertahan.

Setelah itu, penguji membalik Galaxy Note 5 dan menusuk-nusuk bagian belakangnya. Hasilnya juga mengejutkan. Ketika penguji menusuk di bagian tengah, cover belakang Galaxy Note 5 itu retak, namun jagoan baru Samsung itu masih bisa bekerja dengan baik.

Masuk ke pengujian kedua, penguji akan menggunakan palu seberat 2 pon, dan dijatuhkan hanya beberapa inci di atas layar Galaxy Note 5. Setelah dijatuhkan sebanyak tiga kali, layar penerus Note 4 tidak rusak. Setelah itu, penguji memukul-mukul Galaxy Note 5 menggunakan palu seberat 2 pon.

Saat pukulan pertama hingga ke-14, Galaxy Note 5 masih bisa selamat, namun ketika pukulan ke-15, layar Galaxy Note 5 terlihat mulai retak, namun layar masih menyala. Kemudian pada pukulan berikutnya, layar Galaxy Note 5 bagian bawahnya berwarna hijau, dengan bentuk titik hitam besar di atasnya.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Sunday, August 30, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts