Update, Smartwatch LG Dapat Akses Jaringan Wi-Fi

Posted By Sendal on Wednesday, August 26, 2015 | Wednesday, August 26, 2015

SEOUL - Smartwatch LG bernama G Watch R mendapatkan update berupa penambahan fitur WiFi. Melalui foto-foto yang diunggah ke dunia maya, terlihat jam tangan pintar itu telah mendapatkan fitur WiFi setting.

Pembarun ini tampaknya diluncurkan secara OTA (Over The Air). Foto-foto yang terungkap itu diketahui muncul dari Watch R yang berada di Malaysia. Dengan pembaruan ini, maka jam tangan pintar itu dapat digunakan untuk mengakses jaringan internet melalui jaringan WiFi.

Seperti diketahui, LG G Watch R adalah wearable device dengan spesifikasi antara lain, layar 1,3 inci berteknologi OLED display. Resolusi yang dipergunakan ialah 320 x 320 piksel.

Prosesor yang tertanam di dalamnya ialah Snapdragon 400 yang diperkuat bersama RAM 512 MB. Ada penyimpanan internal sebesar 4 GB dan tenag baterai sebesar 410 mAh.

Perangkat ini pun telah dilengkapi dengan sertifikasi IP67, yang memungkinkannya bertahan di dalam air hingga kedalaman 3,3 kaki selama 30 menit. Demikian seperti dikutip Phone Arena, Selasa (25/8/2015).

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, August 26, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts