Utees.Me, Aplikasi Berkreasi di Atas Kaos Berbasis Medsos

Posted By Sendal on Wednesday, August 26, 2015 | Wednesday, August 26, 2015

JAKARTA – Sebuah wadah online berbasis social media (medsos), Utee.me, memperkenalkan wadah untuk menuangkan kreasi dan berkespresi di atas kaos. Utees.me percaya bahwa kaos lebih dari sekedar busana yang nyaman digunakan. Sebuah kaos bisa menjadi media berekspresi sesuai pribadi dan gaya seseorang.

Amrit Gurbani, CEO Utees.me mengatakan, dengan ekspresi, desain, dan keterikatan emosi penciptanya, kaos bahkan bisa membuat orang tersenyum, tertawa, berpikir dan terinspirasi.

“Platform Utees.me memungkinkan siapapun untuk mendesain kaos sendiri dan berbagi desain tersebut untuk disukai dan dibeli user lain di platform Utees.me. Bahkan pesanan satu buah baju sekalipun”, ujar Amrit Gurbani, CEO Utees.me, di acara peluncuran perdana Utees.me, di XXI Lounge, Senayan, Jakarta, Rabu (26/8/2015).

Menurutnya, dengan hasil cetakan dan bahan katun setara brand internasional, Utees.me hadir untuk membantu para insan kreatif menyalurkan ekspresinya. Selanjutnya, pengguna Utees.me dapat berbagi karya online sehingga dapat dipesan oleh orang lain. Saat desain dibeli orang lain, maka pemilik desain akan mendapatkan royalti sebesar USD 1.11.

“Utees.me berniat memberikan kebebasan berkreasi dan berekspresi semaksimal mungkin untuk para kreatif. Mereka cukup berbagi desain online dan Utees.me akan mengurus proses produksi hingga pengiriman dengan kualitas yang luar biasa. Royalti pun secara otomatis masuk ke rekening online mereka,” tambah Amrit.

Dikatakan berbasis media sosial, karena platform Utees.me memungkinkan para penggunanya untuk memiliki halaman sendiri, berinteraksi, menyukai hingga membeli konten user yang disukainya.

Tak perlu piawai dalam dunia desain untuk bisa berkarya, karena Utees.me memiliki aplikasi desain online yang sangat user-friendly dan mudah untuk dioperasikan. Tersedia berbagai templates, font serta ribuan pilihan gambar yang disediakan. Selanjutnya, biarkan imajinasi dan sisi kreatif Anda yang melanjutkannya.

Dalam perhelatan grand launching ini, Utees.me mengajak beberapa public figure terpilih di awal sebagai Pioneer User yang mewakilkan beragam personality. Keragaman tersebut merupakan lambang bahwa siapapun dapat berekspresi dan berkreasi sesuai dengan pribadinya masing-masing.

Kedepannya, Utees.me akan terus menggandeng public figure yang lain, influencer, seniman serta para illustrator, untuk bersama-sama berkarya dan memberi inspirasi kepada publik.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, August 26, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts