Xiaomi Bikin Pesaing Galaxy S6 Edge

Posted By Sendal on Monday, August 31, 2015 | Monday, August 31, 2015

BEIJING - Setelah Samsung mengeluarkan Note Edge dan Galaxy S6 Edge, kini giliran Xiaomi yang menggelar smartphone flagship bernuansa 'edge’.

Menurut rumor yang beredar, Xiaomi akan menamakan perangkat flagship Xiaomi itu dengan nama Xiaomi Mi Edge. Menurut bocoran dari Weibo, Mi Edge akan dilengkapi bentang layar 5,2 inci dengan resolusi 2K, yang menggunakan layar Sharp.

Ponsel yang akan mengusung layar depan melengkung ini memiliki dapur pacu Snapdragon 808. Tidak ketinggalan, Xiaomi juga menanamkan sensor fingerprint pada pesaing Galaxy S6 Edge.

Ponsel yang diklaim pesaing Galaxy S6 Edge juga dilengkapi kamera 16 megapiksel, resolusi yang sama digunakan pada Galaxy S6. Bahkan Mi Edge ini dirumorkan akan menggunakan RAM 3-4GB, seperti dilaporkan GizChina, Senin (31/8/2015).

Mi Edge dirumorkan akan diluncurkan pada Oktober 2015, bersama dengan Mi5. Namun, hingga berita ini diturunkan, belum ada informasi resmi dari Xiaomi terkait dengan adanya Mi Edge.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, August 31, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts