7 Langkah agar Rambut Cepat Panjang

Posted By Sendal on Tuesday, September 15, 2015 | Tuesday, September 15, 2015

Liputan6.com, New York- Memiliki rambut panjang dalam waktu singkat tak lagi jadi masalah di era modern. Kini sudah ada hair extension yang bisa membantu rambut panjang dalam waktu cepat. Tapi, jika Anda mau bersabar sedikit, banyak alternatif cara alami untuk memanjangkan rambut.

Mulai dari rajin memotong ujung rambut hingga mandi dengan air dingin. Berikut beberapa langkah untuk memperpanjang rambut dengan cepat seperti dilansir Good Housekeeping, Selasa (15/9/2015).

1. Rutin potong ujung rambut

Jika menginginkan rambut panjang dan sehat, lakukan dengan rutin memotong ujung rambut secara teratur. "Menghilangkan kerusakan pada ujung rambut membuat tumbuh lebih cepat," terang penata rambut Michael Duenas.

2. Menyisir rambut sebelum tidur

Menyisir rambut hingga kulit kepala dengan lembut setiap malam sama dengan mendistribusikan minyak kulit kepala secara rata. Sehingga rambut tetap lembap alami. Hal ini juga membantu meningkatkan sirkulasi darah.

3. Jaga kulit kepala tetap sehat

Pikirkan rambut seperti pohon, jika tanah dan akar tidak diurus akan lebih lambat tinggi. Oleh karena itu pastikan kulit kepala sehat bebas dari ketombe. 

 



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed


via Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, September 15, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts