Bandung Kedatangan Primadona Baru, Honda BR-V

Posted By Sendal on Saturday, September 12, 2015 | Saturday, September 12, 2015

  • Bandung Kedatangan Primadona Baru, Honda BR-V

    Honda BR-V Tampil Perdana di Bandung

Honda BR-V, OX. Setelah melakukan debut perdana di ajang GIIAS 2015 dan IIMS 2015 serta Kota Bekasi, kini Honda Prospect Motor memboyong primadona barunya tersebut ke wilayah Bandung. Kehadiran Honda BR-V ini tentunya semakin memberikan kedekatan bagi konsumen yang tertarik dengan crossover baru Honda tersebut.

“Kami yakin banyak konsumen di luar Jakarta yang juga ingin melihat langsung model terbaru Honda ini, karena itu kami mulai membawa dan memperkenalkan Honda BR-V Prototype ke berbagai daerah, termasuk ke kota Bandung yang merupakan kota terbesar sekaligus ibu kota dari provinsi Jawa Barat, dan juga merupakan market terbesar Honda di provinsi Jawa Barat,” ungkap Jonfis Fandy, Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor.

Bagi warga Bandung yang ingin menyaksikan secara langsung, bisa datang ke Main Atrium Trans Studio Mall Bandung. Honda BR-V ini telah mendapatkan respon yang sangat baik dengan mengantongi order pemesanan pertama di GIIAS dan IIMS 2015 sebanyak 1.364 unit.

Honda BR-V didukung dengan mesin 4-silinder 1.5-liter i-VTEC yang memiliki tenaga maksimum 120 PS (88 kW) / 6.600 rpm dan torsi maksimum 145 Nm / 4.600 rpm. (www.otomotifxtra.com)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



via otomotifxtra


via Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, September 12, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts