Lebih Intim dengan Zoya Amirin

Posted By Sendal on Monday, September 14, 2015 | Monday, September 14, 2015

Liputan6.com, Jakarta Kehadiran Zoya Amirin sebagai psikolog seksual dengan wajah menarik langsung membuat banyak mata tertuju padanya. Berbagai undangan sebagai narasumber televisi maupun program off-air sering menghampiri yang membuat namanya makin berkibar.

Namun tak banyak yang mengenal lebih dekat dengan wanita bernama lengkap Zoya Dianaesthika Amirin ini. Kepada Liputan6.com, Zoya Amirin blak-blakan menceritakan tentang dirinya beberapa saat lalu.

1. Awal mula ketertarikan Zoya terhadap dunia psikologi karena ia ingin mengetahui jawaban pertanyan-pertanyaan yang kerap muncul di kepalanya. Seperti, `Kok bisa ada patah hati?`, `Mengapa bisa deg-degan terhadap satu pria?`. Hal ini membuatnya memilih kuliah di jurusan Psikologi Universitas Indonesia. 

Zoya Amirin (Liputan6.com/Yudha Gunawan)

2. Salah satu bidang yang ia pelajari yakni psikologi seksual yang diajar Prof. Dr. Sarlito Sarwono. Menurutnya saat menekuni bidang tersebut banyak pertanyaan yang tak terjawab pada masa remaja akhirnya terjawab. Hal ini menumbuhkan rasa ingin tahu yang lebih kuat tentang psikologi seksual.

Zoya Amirin (Liputan6.com/Yudha Gunawan)



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed


via Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, September 14, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts