Monster Toyota Hi-Lux Dari Afrika

Posted By Sendal on Saturday, September 12, 2015 | Saturday, September 12, 2015

  •  Monster Toyota Hi-Lux Dari Afrika
  •  Monster Toyota Hi-Lux Dari Afrika

Jakarta, OX. Sepintas tidak ada yang beda atau istimewa dari tampilan luar Toyota Hi-lux ini. Namun jika melihat spesifikasi pada ubahan mesinnya, barulah dapat mengerti kenapa Hi-Lux ini disebut mobil monster.

Bisa dilihat dari mesin yang awalnya 3.0 D-4D diubah menjadi mesin 5.0L V8 yang digunakan oleh Toyota Lexus IS-F yang juga telah alami beberapa perubahan hingga tenaganya naik hingga 450 hp di 6.000 rpm, dan di rencanakan Toyota Hi-Lux ini akan ikut serta dalam ajang The South Africa Cross Country Series.

Untuk menunjang performa dari mesin 5.0L V8 itu beberapa perubahan juga dilakukan, antara lain system elicktrikal panel, knalpot serta pelat kopling agar dapat mensupport semburan tenaga dari mesin dengan tenaga sebesar ini.

Pada bagian dtrive train juga mendapatkan sentuhan modifikasi dimana difrensial gear serta gear rasio gardan depan dan belakang juga mengalami perubahan untuk mengakomodasi semua perubahan pada tenaga mesin. Selain itu, pada system kemudi dimana power strering dibuat lebih responsif.

Ketinggian mobil-pun mengalami perubahan, dimana mobil ini lebih rendah 50 mm dengan fully-adjustable dampers, serta piringan rem yang di upgrade dengan disck 350 mm dan roda menggunakan ukuran 18 inch.(www.otomotifxtra.com)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



via otomotifxtra


via Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, September 12, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts