Motorola Bounce, Smartphone Berbaterai & Berlayar Besar

Posted By Sendal on Tuesday, September 01, 2015 | Tuesday, September 01, 2015

BEIJING - Motorola dirumorkan akan mengeluarkan handset "besar", di mana handset baru tersebut bakal memiliki layar dan baterai yang besar. Handset terbaru Motorola tersebut dijuluki Motorola Bounce.

Bocoran rumor tersebut menyebutkan, handset ini ditopang spesifikasi mumpuni, sebut saja chassis tahan air. Selain keboran spesifikasi lainnya meliputi bentang layar 5,43 Quad HD.

Dilaporkan Phone Arena, Selasa (1/9/2015), pada bagian dalam perangkat, Motorola Bounce membawa prosesor Snapdragon 810, RAM 3 GB, dan ruang penyimpanan internal 32/64 GB. Selain itu, Motorola Bounce rumornya ditunjang baterai berkapasitas sebesar 3.760 mAh.

Selain baterai besar, kamera Motorola Bounce juga didukung dengan kamera utama 21 megapiksel. Kemudian pada bagian depan disokong kamera 5 megapiksel, untuk mengambil selfie dan video chat.

Kendati demikian, belum ada bocoran informasi mengenai ketersediaan perangkat, dan harga perangkat yang akan di bawa oleh Motorola Bounce tersebut. Namun, rumor menyebutkan Motorola Bounce akan dikenalkan pada Desember.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, September 01, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts