Sebastian Ogier Hanya Butuh Sepuluh Seri Untuk Jadi Juara Dunia

Posted By Sendal on Monday, September 14, 2015 | Monday, September 14, 2015

  • Sebastian Ogier Hanya Butuh Sepuluh Seri Untuk Jadi Juara Dunia

World Rally Championship, OX. Hanya butuh sepuluh seri saja Sebastian Ogier dapat kembali merebut juara dunia World Rally Championship. Selisih perolehan poin yang sangat jauh dengan pereli lain, membuat seri ini menjadikan pereli asal Prancis ini untuk ketiga kalinya berhasil keluar sebagai juara.

Meskipun pada seri lalu (Jerman) sebenarnya poin Ogier sudah tidak terkejar, namun dengan berhasil kembali menjuarai seri X World Rally Championship, Australia (12/9), Ogier semakin aman di posisi teratas, dan disisa seri yang ada akan menjadi perebutan posisi ke dua dan ketiga  yang poinya masih terpaut tidak begitu jauh.

“Hasil ini merupakan hasil yang sangat sempurna, dimana saya dapat mengunci poin teratas dengan memenangkan seri ke sepuluh. Namun bukan berarti saya akan melewati tiga seri yang tersisa,” ungkap Ogier.

Sementara itu Andreas Mikkelsen dan Mad Ostberg yang masih berpeluang untuk dapat merebut posisi ke tiga atau ke dua jika terjadi kesalahan yang cukup fatal pada Jari Matti Latvala. ”Tiga seri yang tersisa adalah kesempatan yang bagus untuk memperbaiki peringkat dan saya akan memanfaatkan kesempatan tersebut sebaik-baiknya meskipun itu bukanlah pekerjaan yang mudah,” ungkap Mikkelsen.(www.otomotifxtra.com)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



via otomotifxtra


via Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, September 14, 2015

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts