29 April, HTC Buka Pre-Order Vive

Posted By Sendal on Tuesday, January 12, 2016 | Tuesday, January 12, 2016

TAIPEI – Setelah Oculus mengumumkan pre-order Rift, virtual reality (VR) kembangan Oculus beberapa waktu lalu. Kini giliran HTC mengumumkan kehadiran VR kembangannya yang dijuluki HTC Vive.

Pre-order HTC Vive akan dibuka pada 29 Februari 2016 dengan pengiriman yang akan dilakukan pada April. Sayangnya belum ada informasi harga yang melabeli HTC Vive tersebut. Meski begitu, HTC mengungkapkan beberapa detail tentang HTC Vive.

Vive mewakili pengalaman VR generasi pertama dengan sensor terpasang dan motion sensing hands pengguna ke dalam virtual. Sementara itu Oculus Rift, PlayStation VR dan Gear VR semua hanya fokus pada konten, sedangkan Vive memungkinkan Anda berdiri dan bergerak, sebagaimana dilaporkan Mashable, Selasa (12/1/2016).

Di samping itu, HTC sendiri belum mengumumkan spesifikasi minimum komputer untuk melengkapi VR. Bicara soal harga, memang belum ada kepastian harga dari HTC, namun disinyalir harga HTC Vive lebih tinggi dari Oculus Rift.

Harga tersebut memiliki bagian lebih tinggi karena mencakup ruang sensor dan hand controller. Sehingga wajar bila harga Vive lebih tinggi ketimbang Oculus Rift.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, January 12, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts