Action Cam Nikon Ini Ancam Eksistensi GoPro

Posted By Sendal on Monday, January 11, 2016 | Monday, January 11, 2016

TOKYO - Produsen kamera DSLR premium tidak mau ketinggalan trend terbaru. Untuk menghadang dominasi GoPro dalam segmen action cam, Nikon siap menghadirkan kamera canggih untuk kondisi esktrem.

Untuk mengantisipasi meningkatnya permintaan atas perangkat VR, Nikon bersiap untuk meluncurkan kamera aksi beresolusi 4k (3.840 x 2.160), Nikon Key Mission 360.

Kamera ini dapat merekam gambar dan mengambil foto dengan sudut 360 derajat. Bentuknya yang mini, membuatnya mudah dibawa dan dipasangkan ke motor dan sepeda.

Selain hasil gambarnya yang jernih, kamera ini juga dapat dibawa ke dalam air hingga kedalaman 30 meter. Untuk penggunaan ekstrem, Nikon membuat kamera ini tahan dengan segala kondisi dan tak lupa teknologi untuk mengurangi getaran.

"Nikon KeyMission 360 memiliki sensor gambar dan lensa di sisi berlawan dari perangkat, dengan penggabungan masing-masing gambar untuk membuat pengalaman mendalam, ultra HD 360 derajat," ujar Nikon dikutip dari PCauthority, Senin (11/1/2016).

Saat ini, Nikon belum mengeluarkan pernyataan resmi perihal harga dan tanggal peluncuran, namun yang jelas perangkat ini akan hadir tahun ini.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, January 11, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts