Apple Bantah Buat Aplikasi Migrasi iOS ke Android

Posted By Sendal on Tuesday, January 12, 2016 | Tuesday, January 12, 2016

CUPERTINO - Beberapa waktu lalu, santer kabar menyebutkan bahwa Apple sedang mengerjakan sebuah aplikasi yang memudahkan pengguna iOS bermigrasi ke smartphone Android.

Kepada Buzzfeed, Apple membantah rumor yang menyatakan mereka tidak mengerjakan alat semacam itu. "Tak ada kebenaran sama sekali dalam rumor itu. Kami sepenuhnya fokus untuk pengguna dari Android ke iPhone dan itu sangat baik."

Sekadar informasi, pengguna Android yang bermigrasi ke iPhone mencapai angka 30 persen pada Oktober lalu. Pada saat itu, Apple meluncurkan aplikasi Move to iOS untuk perangkat dengan iOS 9.

Move to iOS telah banyak membantu pengguna Android untuk berpindah ke perangkat baru iOS dengan cara memindah iPhone, iPad, atau iPod touch. Sementara itu, kabar sebelumnya menyatakan bahwa Apple membantu pengguna iOS untuk berpindah ke Android karena permintaan operator tertentu.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, January 12, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts