Budi Anduk hingga Leonardo DiCaprio Kuasai Twitterland Hari Ini

Posted By Sendal on Monday, January 11, 2016 | Monday, January 11, 2016

JAKARTA - Twitter memang dapat menyebarkan informasi secara real-time. Segala hal yang paling banyak dibicarakan di Twitter, terangkum dalam Trending Topic.

Dalam sehari ini misalnya, ada banyak hal menarik yang masuk dalam daftar trending topic worldwide, seperti dirangkum Okezone, Senin (11/1/2015).

1. Meninggalnya Budi Anduk

Salah satu komedian Indonesia, Budi Anduk (47), mengembuskan napas terakhirnya hari ini karena sakit kanker paru-paru. Netizen Indonesia banyak yang mengucapkan ucapan duka cita melalui twitter ini.

2. Reaksi Kaget Leonardo DiCaprio

Dalam perhelatan Golden Globe pagi ini, ada momen unik yang menjadi perhatian seluruh dunia. Ketika Lady Gaga sengaja menyenggol tangan Leonardo DiCaprio, tak disangka reaksi wajah Leo yang terlihat "jijik" menuai banyak tweet dari para netizen.

3, Kepergian David Bowie

Salah satu musisi legendaris asal Inggris ini meninggal dunia karena kanker. Setelah 18 tahun berjuang dengan penyakitnya, David meninggalkan para fansnya dalam duka.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, January 11, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts