Cak Lontong Tampil di Kantor Baru Bukalapak

Posted By Sendal on Tuesday, January 12, 2016 | Tuesday, January 12, 2016

JAKARTA - Lies Hartono atau yang lebih dikenal sebagai Cak Lontong turut meramaikan hari jadi Bukalapak.com yang ke-enam sekaligus peresmian kantor baru situs online marketplace itu.

Cak Lontong mengatakan, Bukalapak merupakan salah satu situs online yang sedang berkembang di era digital sekarang. Menurutnya, Bukalapak sebagai usaha kreatif.

"Terlebih di zaman sekarang persaingan antara pelaku e-commerce sangat berat, meskipun ekonomi Indonesia pada 2015 terbilang tidak stabil dan persaingan MEA dalam kondisi apapun, tetapi banyak yang jualan juga karena eksistensi Bukalapak sendiri," ujarnya saat mengisi acara di markas baru Bukalapak di Jakarta, Selasa (12/1/2016).

Pria kelahiran Magetan, yang terkenal dengan lawakan yang lucu dan mengena tanpa menjelek-jelekkan atau merendahkan pihak lain kali ini sukses mengocok perut para undangan tamu, media, komunitas, dan pelapak di Bukalapak.

Dengan lawakannya sederhana dan disampaikan dengan bahasa baku terstruktur, namun mengandung logika absurd yang menantang pendengar untuk berpikir.

Di sisi lain, Cak Lontong juga terkenal sebagai ahli silogisme dan kadang suka menyelipkan peribahasa ciptaannya. Sebagai komedian yang serba bisa dengan segala situasi baik dalam lawakan berkelompok dan tampil tunggal.

"Usai menghibur para tamu undangan, komunitas, awak media, dan pelapak Bukalapak mengharapkan agar situs online marketplace ini sukses untuk ke depannya. Saya ucapkan terima kasih dan semoga sukses terus untuk Bukalapak," pungkas pria berusia 45 tersebut.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, January 12, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts