Daihatsu Hadirkan Sirion Sport, Ini Ragam Ubahannya

Posted By Sendal on Thursday, January 14, 2016 | Thursday, January 14, 2016

http://ift.tt/1l8nIbH Jakarta -Membuka tahun 2016, Astra Daihatsu Motor (ADM) meluncurkan Sirion Sport. Mobil perkotaan dari Daihatsu ini diklaim tampil lebih sporty dan cocok untuk anak muda di Indonesia.

"Mengawali 2016, Daihatsu menghadirkan Sirion Sport dengan penampilan yang sangat sporty sehingga kendaraan kesayangan mereka yang berjiwa muda dengan mobilitas tinggi di perkotaan," kata Direktur Pemasaran ADM, Amelia Tjandra di Sunter, Jakarta, Kamis (14/1/2016).

Sirion Sport merupakan edisi spesial dari Daihatsu Sirion. Mobil ini tampil dengan konsep yang lebih sporty dan tersedia pada warna putih.

Sirion Sport memiliki tambahan fog lamp cover, front aero kit, grill chrome list dan front corner sensor. Ada juga penambahan striping sticker di bagian samping.

City car yang sudah memiliki dual SRS airbag tampil sporty dengan bumper underground dan chrome list di bagian belakang.

Diklaim, Sirion hadir dengan tiga keunggulan utama yaitu tampilan luar yang stylish dan sporty, fitur kenyamanan seperti audio 2 din, audio steering switch serta retractable outer mirror dan fitur keamanan berupa dual SRS airbag dan pretensioner & force limiter seat belt.

Foto: Rangga Rahadiansyah

(rgr/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, January 14, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts