Honda Tawarkan Aksesoris untuk Percantik Honda BeAT

Posted By Sendal on Wednesday, January 13, 2016 | Wednesday, January 13, 2016

http://ift.tt/1PWFbij Jakarta -Selain mengubah tampilan skuter matik (skutik) terlaris Honda, Astra Honda Motor juga menawarkan aksesoris untuk Honda BeAT. Aksesoris yang bakal mempercantik tampilan BeAT ini dijual terpisah.

AHM menyediakan aksesoris berupa Garnish Cover Fan dengan harga Rp 60.000, Garnish Cover Muffler Rp 115.000, Garnish Cover Air Cleaner Rp 60.000, dan Rubber Step Floor Rp 180.000. Ada juga paket aksesoris warna silver seharga yang dibanderol Rp 270.000 yang terdiri dari Rubber Step Floor dan Garnish Cover Muffler.

Selain itu, AHM menawarkan aksesoris berupa 2 pilihan stiker untuk stripe Cool Pixel dan Comic Hits dengan harga Rp 50.000 untuk tiap warna.

Seperti diberitakan detikOto sebelumnya, AHM telah meluncurkan BeAT Pop dengan grafis baru. Direktur Pemasaran AHM, Margono Tanuwijaya mengatakan, desain stripe terbaru BeAT cocok untuk orang yang senang mengekspresikan diri dengan kegiatan atraktif.

"Dengan tampilan baru, kami yakin New Honda BeAT Pop eSP semakin melekat di hati pecintanya. Konsep desain stripe ini menjadi trendsetter dengan pendekatan konsep stripe yang mirip dengan Honda Scoopy eSP sebagai ikon skutik fashionable," kata Margono di Jakarta, Rabu (13/1/2016).

Foto: Rengga Sancaya

(rgr/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, January 13, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts