Ini Alasan Royal Enfield Masuk ke Indonesia

Posted By Sendal on Thursday, January 14, 2016 | Thursday, January 14, 2016

http://ift.tt/eA8V8J Jakarta -Brand Inggris yang kini diproduksi India, Royal Enfield resmi mendirikan diler pertama di Indonesia. Apa alasan utama Royal Enfield masuk ke Indonesia?

"Indonesia pasar terbesar ke-3 setelah China dan India, selain itu banyak pengendara berusia produktif," ujar President Royal Enfield, Rudratej Singh, di Pejaten Raya, Jakarta, Kamis (14/1/2016).

Dirinya pun yakin Royal Enfield bakal laris di Indonesia dimana Royal Enfield masuk ke pasar motor dengan segmen yang masih kosong yakni  segmen motor menengah bergaya klasik. "Kami pun melihat segmen motor menengah di Indonesia saat ini tengah tumbuh, sehingga ini menjadi peluang kami untuk menawarkan produk," ucapnya.

"Selain itu pengendara Indonesia suka bergaya unik, selain itu Royal Enfield juga asyik untuk dimodifikasi. Dan memang untuk diler, kami masih fokus di Jakarta terlebih dahulu, dan nantinya baru masuk ke kota-kota lainnya di Indonesia," tambahnya.

Sebagai pengingat Royal Enfield meresmikan diler pertama mereka di Indonesia, di Jalan Pejaten Barat No. 5, Jakarta 12510 Indonesia. (lth/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, January 14, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts