Ini Mimpi Nissan di Indonesia

Posted By Sendal on Wednesday, January 13, 2016 | Wednesday, January 13, 2016

http://ift.tt/1TUg9RO Purwakarta -PT Nissan Motor Indonesia memiliki 'mimpi' jangka panjang di Indonesia. Seperti apa mimpi produsen mobil asal Jepang itu di Indonesia?

GM Marketing Strategy and Communication Nissan Motor Indonesia Budi Nur Mukmin mengatakan Nissan bermimpi agar pangsa pasar mereka bisa tembus dalam angka dua digit.

"Jadi selama ini sebenarnya mimpi Nissan itu market share bisa double digit tahun depan (fiscal) memang kita berharap 6 persen, tapi kalau bicara jangka panjang, apakah itu tahun 2020, (market share) bisa dua digit," ungkap Budi dalam peresmian Spare Part Center Nissan di Purwakarta, Rabu (13/1/2016).

Untuk memenuhi pangsa pasar double digit sebagai target jangka panjang, Budi mengungkapkan akan fokus pada penjualan Nissan.

"Kita tetap berusaha nge-push Nissan. Tapi ya kita berharap bisa dua-duanya," imbuhnya.

Pada Januari hingga Desember 2015, tercatat pangsa pasar Nissan Motor Indonesia sebesar 5,5 persen Angka tersebut naik jika dibandingkan periode sebelumnya 4,4 persen.

Foto: Grandyos Zafna Manase Mesah

(nkn/ddn)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, January 13, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts