Mencoba Masker DMK Enzyme Ala Angelina Jolie di Jakarta

Posted By Sendal on Monday, January 11, 2016 | Monday, January 11, 2016

Liputan6.com, Jakarta Meski usianya hampir 41 tahun pada Juni 2016 nanti, aktris Angelina Jolie masih memiliki kharisma dan wajah yang cantik. Salah satu rahasia awet mudanya ternyata terletak pada penggunaan masker DMK Enzyme. Apa istimewanya?

Managing Director, DMK Cosmetics Indonesia, Muchtar Tjia mengatakan, ekstrak tumbuh-tumbuhan yang digunakan untuk masker DMK enzyme merupakan campuran enzim yang unik. Di dalamnya terdapat beberapa ezim seperti ‎albumin, amilase, lipase, proline, lysine, glycine yang berguna untuk memperbaiki proses metabolisme tubuh, khususnya kulit.

DMK

"Radikal bebas mau tidak mau akan menganggu proses metabolisme tubuh. Hasilnya, jerawat, keriput, pigmentasi, flek hitam dan berbagai masalah kulit lainnya. Dan untuk mengatasinya, tidak perlu melakukan suntik filler atau operasi, cukup melakukan proses perawatan menggunakan DMK Enzyme ini," kata Muchtar saat ditemui Liputan6.com di Radio Dalam Raya No.78, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

Yang menarik, kata Muchtar, sederet artis Hollywood seperti Angelina Jolie, Brad Pitt, Sharon Stone dan sejumlah model internasional dan aktris Indonesia sangat menyukai perawatan masker enzim ini. Seperti halnya Cinta Laura, Krisdayanti, Rossa, Sophia Latjuba, Marcella Zalianty, serta Irwan Riady kerap menggunakan produk dari DMK ini.

DMK

"DMK merupakan DannĂ© Montague-King, seorang make-up artist ternama di Hollywood. Dia telah meracik enzym sejak 40 tahun lalu. Saat ini usianya 72 tahun, namun wajahnya masih awet muda," katanya.

Belum lagi perawatan ini tidak memandang jenis kulit melainkan kondisinya. "Banyak orang bertanya, sejumlah perawatan orang Barat tidak cocok dengan orang Indonesia. Kami pun menegaskan, perawatan ini akan menstimulasi kulit dari akarnya atau kami sebut dengan remove, rebuild, protect, dan maintain sehingga tidak masalah mau ras apa. Sebab DMK akan mengatasi permasalahan kulit berdasarkan kondisi kulitnya, apakah berjerawat, penuaan dini dan sebagainya, bukan apakah dia orang Amerika atau Inggris."

Untuk merasakan perawatan ini, pertama-tama Anda akan didampingi oleh beauty expert yang akan melihat kondisi wajah dan menentukan tahapan treatment. Berikut tahapannya:

1. Cleansing

Proses pembersihan wajah dengan menggunakan cleanser ini disesuaikan dengan kondisi kulit.

2. Detoksifikasi 

Setelah dibersihkan, wajah akan diberikan DMK Dermatox.

3. Pengangkatan sel kulit mati dengan DMK Pro Peel

Proses pengelupasan sel kulit mati membuat kulit terasa agak gatal. Tapi itu hanya berlangsung beberapa menit

4. Aplikasi DMK Fiberblast C

Ini menarik, menurut Muchtar, vitamin C yang digunakan ini memiliki dosis tinggi yang berguna untuk mencerahkan dan menyehatkan kulit wajah. Alih-alih vitamin C berbentuk cairan, vitamin C ini berbentuk bubuk lembut yang mudah menyerap ke kulit.

5. Masker DMK Enzyme

Inilah proses inti. Setelah diolesi masker, kulit semakin lama semakin mengeras. Bahkan setelah beberapa menit, kemungkinan akan sulit bicara. Menurut Muchtar, ini hal yang wajar lantaran zat aktif masker ini akan bekerja untuk menarik semua oksigen yang ada di dalam tubuh untuk fokus pada wajah dan area sekitar leher. Masker ini dibiarkan selama 45 menit.

"Secara biologi, masker akan bekerja dengan menghidrolisis sel kulit mati, meningkatkan oksigen, mengaktifkan kolagen dan meregenerasi kulit sehingga hasilnya bisa langsung terlihat usai menerapkannya," ujar Muchtar.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed


via Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, January 11, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts