Ponsel Prototipe Nokia Bocor

Posted By Sendal on Tuesday, January 12, 2016 | Tuesday, January 12, 2016

HELSINKI - Sebuah foto ponsel belum lama ini muncul di dunia maya dengan model misterius. Foto itu kemungkinan merupakan prototipe jika dilihat dari penampilannya.

Sebagaimana dilansir Phone Arena, Selasa (12/01/2016), perangkat tersebut dibekali kamera dan flash LED serta dua stripes yang mungkin bagian dari desain antena jika perangkat terbuat dari logam.

Namun besar kemungkinan bahwa perangkat ini bukanlah smartphone. Itu karena perangkat tidak membawa layar sentuh sama sekali, hanya keypad kecil.

Jurnalis Nick T menyebut bahwa foto ini mungkin prototipe lama Nokia sebelum perusahaannya dibeli Microsoft. Seperti yang diketahui, Nokia dilarang menggunakan labelnya untuk memasuki pasar ponsel hingga 2024 sesuai perjanjian dengan Microsoft. Meski demikian, Nokia masih mungkin merilis satu smartphone tahun ini, menurut rumor.

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, January 12, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts