Sony Xperia T3 Meledak di Tangan Pria Ini

Posted By Sendal on Tuesday, January 12, 2016 | Tuesday, January 12, 2016

NEWPORT - Berita tentang smartphone yang terbakar atau meledak mungkin bukan hal baru. Namun kali ini, Sony Xperia T3 meledak di tangan penggunanya.

Seorang pria bernama Grant Eger dari Newport, South Wales, mengaku bahwa dia hanya menggulir ponselnya sampai terdengar bunyi sebelum ponselnya meledak.

"Saya hanya menggulirkan telepon saya, ketika digulirkan dan mengirim SMS pacar saya terdengar sedikit centang suara seperti sesuatu yang sedang terjadi di telepon. Ketika saya pertama kali mulai mendengarnya, saya tidak tahu apa itu," jelasnya.

"Saya hanya berpikir, ‘apa sih itu?’ Hal berikutnya yang saya tahu adalah percikan keluar dari samping. Api semakin membesar sehingga reaksi reflek saya adalah melemparnya. Aku melemparkan telepon ke sisi tempat tidur. Ponsel malah meledak lebih keras dan habis terbakar," terusnya.

Selanjutnya, ponsel kemudian membakar karpetnya. Tangan Eger pun terluka dan kecewa dengan produk Sony. "Aku sudah berkecimpung di dunia mobil dan konslet semacam ini sangat berbeda. Dengan Sony, aku tak berharap smartphonenya akan menjadi seperti ini. Aku tidak akan menyentuh ponsel Sony lagi, tak akan," tambahnya.

Di sisi lain, Sony telah memberikan responnya dan mencoba untuk menghubungi Eger. "Kami kini sedang mencoba untuk menghubungi pelanggan untuk menyelidiki apa yang menyebabkan insiden ini," demikian respon Sony dilansir dari Ubergizmo, Selasa (12/01/2016).

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.

http://ift.tt/eA8V8J

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, January 12, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts