Varian Baru Di Awal Tahun Dari Suzuki

Posted By Sendal on Thursday, January 14, 2016 | Thursday, January 14, 2016

  • Varian Baru Di Awal Tahun Dari Suzuki

Jakarta, OX. Membuka lembaran baru pada tahun ini PT  Suzuki Indomobil Sales (SIS), mempersembahkan pada pelangan setia Suzuki sebuah varian terbaru di jajaran line up Suzuki Ertiga yaitu Suzuki New Ertiga Dreza.

Varian terbaru ini merupakan varuian tertinggi di jajaran Suzuki Ertiga yang kental dengan kesan elegan dan luxury, dimana mempunyai dua pilihan model yaitu Suzuki New Ertiga Dreza dan Suzuki New Ertiga Dreza GS.

“Kemewahan dan kenyamanan kami persembahkan pada konsumen Suzuki  New Ertiga Dreza dimana terpresentasikan dari desain eksterior dan interior yang dilengkapi dengan head unit new advance 9inch audio vidieo navigation (AVN),” ungkap Davy J Tuilan selaku Four Wheel Deputy Managing Director SIS.

Hal yang tak jauh berbeda juga di ungkapkan oleh Makmur selaku Four Wheel Marketing Director PT ISIS, “ Varian ini merupakan bentuk dari upaya kami dalam memenuhi kebutuhan pengguna Suzuki Ertiga yang akan menjadi top varian di kendaraan Low Multi Purpose Vehicle (LMPV) serta merupakan kendaraan yang memberikan sesuatu yang baru disetiap harinya sesuai dengan taglinenya everyday is new”.

Selain perubahan pada eksterior terutama pada front bumper, varian ini juga dilengkapi dengan keyless entry dan immobilizer key serta masih mengusung mesin yang telah ada pada varian terdahulu dimana varian ini akan dilepas dengan harga 223.900.000 juta rupiah untuk varian Suzuki New Dreza dan 236.500.000 jutarupiah untuk varian Suzuki New Ertiga Dreza GS AT. (www.otomotifxtra.com)

This entry passed through the Full-Text RSS service - if this is your content and you're reading it on someone else's site, please read the FAQ at http://ift.tt/jcXqJW.



via otomotifxtra


via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, January 14, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts