Datsun: Indonesia Memang Indah

Posted By Sendal on Monday, March 28, 2016 | Monday, March 28, 2016

http://ift.tt/1UR6xep Palembang -Datsun Risers Expedition (DRE) tak hanya memberikan pengalaman dan kenangan bagi para risers, tapi juga bagi Kepala Datsun Indonesia, Indriani Hadiwidjaja.

Bos Datsun Indonesia itu telah mengikuti 4 gelombang perjalanan DRE mulai dari perjalanan di Jawa, Bali dan Nusa Tenggara (Gelombang I), Sulawesi (Gelombang II), Kalimantan (Gelombang III), dan Sumatera (Gelombang IV).

Baginya, perjalanan di tiap etape memiliki pengalaman tersendiri dalam melihat kekayaan alam dan budaya di Indonesia.

"Pengalaman menarik enggak hanya di satu etape saja. Saya mulai terlibat dari Jawa, Sulawesi, Kalimantan, dan Sumatera. Ini merupakan eye opener untuk saya. Selama ini saya kalau mencari wisata bagus di luar negeri, tapi melalui (DRE) ini Indonesia enggak kalah. Kita punya wisata yang luar biasa indahnya," ungkap Indri, Senin (28/3/2016).

Indriani dengan siswa SD Lamreh, Aceh Besar.

Melalui Datsun Risers Expedition, Indri berharap para risers mendapat pengalaman yang tidak terlupakan. "Lewat Datsun Risers Expedition saya yakin peserta mendapat pengalaman yang memorable. Indonesia memang indah," ujarnya.

Saat ini Datsun Risers Expedition gelombang IV tengah memasuki etape pamungkas alias terakhir dengan rute Palembang-Jakarta. Perjalanan para risers menjelajahi kekayaan alam dan budaya Palembang, Lampung, hingga Jakarta dimulai pada 29 hingga 31 Maret 2016.

(nkn/ddn)

Let's block ads! (Why?)



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, March 28, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts