Ferrari Bangun Taman Hiburan di China

Posted By Sendal on Friday, March 25, 2016 | Friday, March 25, 2016

http://ift.tt/25o9WoI Maranello -Negeri Tirai Bambu, China akan memiliki taman hiburan bertemakan supercar berlogo kuda jingkrak yakni Ferrari. Pabrikan mobil mewah asal Italia itu telah menandatangani nota kesepahaman dengan Beijing Automotive dan BAIC Eternaland Property Co., Ltd.

Dalam siaran pers yang diterima detikOto, Jumat (25/3/2016), perjanjian kerja sama tak terikat tersebut atau non-binding MoU untuk lisensi desain, konstruksi, dan pengelolaan taman hiburan Ferrari di Cina.

Taman hiburan Ferrari juga telah ada di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Taman tersebut dibangun di lahan seluas 7 kali lapangan bola atau 86 ribu meter persegi, lengkap dengan logo khas Ferrari terbesar yang pernah dibuat.

Terdapat tiga segmentasi hiburan di Taman Hiburan Ferrari Abu Dhabi yakni untuk keluarga, anak-anak, dan orang dewasa.

Selain di Abu Dhabi, taman hiburan Ferrari juga tengah dibangun di PortAventura, Spanyol di area seluas 75 ribu meter persegi. Di taman tersebut akan dibangun roller coaster yang diklaim paling tinggi dan tercepat di Eropa.

Di taman hiburan tersebut juga akan dibangun hotel bintang lima yang terdiri dari 250 kamar, restoran, dan simulator mengemudi.

Foto: Ferrari

(nkn/nkn)

Let's block ads! (Why?)



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, March 25, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts