Hadir di IIMS, Toyota Pamer 15 Mobil

Posted By Sendal on Tuesday, March 29, 2016 | Tuesday, March 29, 2016

http://ift.tt/1pcspSZ
Jakarta - PT Toyota-Astra Motor (TAM) berpartisipasi di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2015. Acara itu dihelat pada 7 hingga 17 April 2016 di Jakarta International Expo (JIExpo) Kemayoran, Jakarta.

Kali ini, Toyota mengusung tema 'Unlock Your Playground'. Tema ini mengedepankan konsep Toyota yang semakin Fun and Exciting yang merupakan bagian dari semangat Let's Go Beyond with Toyota.

Di IIMS 2016, Toyota menempati booth seluas 1.475 m2 di Hall A2-A3 JIExpo. TAM menampilkan produk, teknologi dan layanan purna jual Toyota.

Kali ini, Toyota akan menghadirkan 15 unit display produk. Ke-15 produk itu berupa model yang ada saat ini, dress up maupun model baru.

Adapun produk yang hadir di IIMS 016 adalah Toyota Avanza, Kijang Innova, Fortuner, Rush TRD Ultimo, Alphard Hybrid, Toyota 86 dan HiAce. Sementara versi dress-up yaitu Yaris, Hilux, Agya, maupun Veloz. Dan masih ada satu produk baru yang akan diluncurkan di IIMS.

"Melalui tema Unlock Your Playground di IIMS 2016, Toyota ingin pelanggan Toyota dan pengunjung pameran untuk melihat dan merasakan produk dan teknologi yang kini semakin 'fun & exciting', stylish, aman dan nyaman," kata Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto dalam siaran persnya, Selasa (29/3/2016).

Sejak Agustus lalu, TAM telah meluncurkan sejumlah model baru seperti Grand New Avanza & Veloz, All New Hilux, Alphard Hybrid, All New Kijang Innova, All New Fortuner, serta Rush TRD Sportivo Ultimo dan Rush TRD Sportivo 7.

Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

Let's block ads! (Why?)



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, March 29, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts