Honda Civic Coupe Siap Turun Balap Reli

Posted By Sendal on Thursday, March 24, 2016 | Thursday, March 24, 2016

http://ift.tt/22H7VBz California -Honda Civic Coupe akan mengikuti ajang balap Red Bull Global Rallycross tahun ini. Ciciv Coupe itu telah diseting hingga memiliki tenaga 600 daya kuda.

Dilansir Autoguide, Kamis (24/3/2016), Honda baru saja meluncurkan livery balap pada Civic Coupe. Mobil balap Civic Red Bull Global Rallycross dikembangkan bersama dengan Red Bull dan tim balap Olsbergs MSE.

Mobil balap Honda itu memiliki tenaga hingga 600 daya kuda. Akselerasi dari 0-96 km/jam hanya butuh 1,9 detik.

Nantinya, Civic Coupe ini bakal melompat hingga ketinggian 70 kaki (sekitar 21 meter) di ajang balap ini. Civic Coupe reli ini akan melakoni debutnya pada 21 dan 22 Mei mendatang.

"Kami tidak akan menyarankan pelanggan kami untuk melompat 70 kaki di jalan, tapi kami akan menggunakan platform ini untuk memberitahu kepada orang banyak tentang semua teknologi dan kemampuan performa luar biasa dari Civic Coupe terbaru," kata National Advertising Manager Honda Motor Amerika, Nick Lee.

Joki yang menunggangi Honda Civic Red Bull GRC 2016 ini adalah Sebastian Eriksson dan Joni Wiman. Wiman telah memenangkan Global Rallycross Championship 2014 sementara Eriksson berhasil menempati posisi kedua pada tahun lalu.

Foto: Honda

(rgr/nkn)

Let's block ads! (Why?)



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, March 24, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts