Wakil Presiden Direktur TAM, Henry Tanoto menyebut, mengikuti dua ajang otomotif Indonesia tahun ini tak akan memecahkan fokus. Namun, Toyota percaya, dengan mengikuti dua acara maka akan memantik penjualan.
"Ini tidak akan pecah fokus buat kita. Kita lihat lebih ke arah apa sih benefitnya IIMS. Berdasarkan dari kita punya pemikiran, dua event kita putuskan bahwa keduanya berkontribusi positif kepada market atau industri otomotif. Makanya kita ikut keduanya," kata Henry di Jakarta, Selasa (29/3/2016).
Menurutnya, Toyota akan fokus kepada dua acara itu. Sebab, Toyota ingin lebih dekat dengan konsumennya di dua ajang itu.
"Kita tetap fokus. Tujuannya mengenalkan Toyota, gimana caranya membuat Toyota lebih dekat ke masyarakat," ujarnya.
Bahkan, menurut Kepala Divisi Pemasaran TAM, Anton Jimmy, pihaknya sudah menyiapkan untuk mengikuti IIMS 2016 jauh-jauh hari. Hal itu dilakukan agar konsep Toyota di IIMS lebih matang.
"Memang sudah kita rencanakan jauh-jauh hari. Begitu selesai GIIAS, kita sudah langsung mempersiapkan budget, man power dan idea creative (untuk ikut IIMS 2016). Ini penting buat image dan bagaiman massage yang kita tampilkan kepada customer," kata Anton. (rgr/lth)
Berita Lainnya Harian Bingo
0 comments:
Post a Comment