Ini Jawaban Mercedes-Benz untuk BMW X4

Posted By Sendal on Saturday, March 26, 2016 | Saturday, March 26, 2016

http://ift.tt/1ScMCjZ New York -Mercedes-Benz akhirnya menjawab tantangan BMW X4, dengan siap memperkenalkan New GLC Coupe. Bahkan lahirnya New GLC Coupe ini ditargetkan akan mampu mengganggu laju Range Rover Evoque convertible versi tertinggi.

Dilansir carscoops, Sabtu (26/3/2016), memang kabar ini belum bisa dipastikan kebenarannya. Namun kabar ini mencuat setelah chief engineer for the GLC, CLS and E-Class, Michael Kelz, tidak sengaja mengatakan akan senang bila mengendarai GLC terbaru.

"Ini akan sangat menyenangkan (bisa mengendarai New GLC Coupe-Red), karena perubahan pada mesin tidak akan terlalu sulit," ujar Michael.

Banyak yang memprediksi, tampilan New GLC Coupe ini akan menawarkan atap yang bisa dibuka tutup. Dan disinyalir juga GLC Coupe ini akan hadir di pasar Amerika Serikat dalam 2 versi, yakni GLC 300 dan GLC 43 AMG.

Terakhir, meski New GLC belum diketahui secara resmi akan menggendong mesin terbaik apa yang akan ditawarkan, Coupe asal Jerman ini dikatakan akan mengusung transmisi 4Matic all-wheel drive system.

Dan bicara soal harga pastinya, Otolovers sepertinya harus sabar sebentar hingga peluncurannya tiba ya.

Foto: Pool (Carscoops)

(lth/ddn)

Let's block ads! (Why?)



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, March 26, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts