Ini Strategi Isuzu Rangsang Pasar SUV di Indonesia

Posted By Sendal on Saturday, March 26, 2016 | Saturday, March 26, 2016

http://ift.tt/1PwqKOB
Bangkok -Semakin besarnya segmen SUV membuat berbagai pabrikan otomotif di Indonesia ingin lebih bermain didalamnya. Lalu bagaimana dengan Isuzu?

Memang selama ini Isuzu seakan tenang, dan seperti hanya mengandalkan Panther saja di Indonesia. Namun kini Isuzu sudah memiliki pilihan lain yakni MU-X, dan siapa yang menyangka tanpa promosi besar-besaran Isuzu MU-X bisa diterima dengan baik di pasar Indonesia.

Kini, Isuzu pun siap menatap pasar kendaraan penumpang dengan lebih serius. Seperti yang disampaikan General Manager Sales Manager Sales Department B, Isuzu Motors International Operations (Thailand) Co., Ltd, Yohei Kato.

"Kami sangat senang bisa bekerjasama dengan Indonesia (Isuzu Indonesia), dan kami percaya Indonesia masih akan terus berkembang," ujar Kato.

Dirinya pun langsung membeberkan strategi apa yang akan diterapkan Isuzu, agar kendaraan penumpang Isuzu MU-X lebih populer lagi di Indonesia.

"Strategi kami di Indonesia, banyak konsumen yang tidak mengetahui akan produk kami (kendaraan penumpang Isuzu-Red). Padahal disegmen ini, kami memiliki produk yang sangat bagus, sangat efisien (bahan bakar), efisiensi part (murah-Red)," katanya.

"Selain itu kami memiliki torsi yang besar, selain itu MU-X bisa melampui segala medan. Dan kami akan lebih menginformasikannya produk kami ini, agar masyarakat Indonesia bisa lebih mengenal MU-X," ujarnya. (lth/ddn)

Let's block ads! (Why?)



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, March 26, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts