Komunitas Nissan March Rayakan Ultah

Posted By Sendal on Monday, March 28, 2016 | Monday, March 28, 2016

http://ift.tt/1ofTtRH Jakarta -
Di bulan Maret ini, Indonesia March Community tengah sumringah. Pecinta Nissan March tengah merayakan ulang tahun yang kedua.

Bertempat di Mal MGK Kemayoran pada Sabtu 19 Maret 2016, untuk merayakan ultah, komunitas menggelar Bazaar Bagasi dan Gathering Komunitas.

Acara dihadiri oleh 17 Komunitas Otomotif dengan lebih dari 400 member yang juga turut membawa serta keluarganya.

Komunitas yang hadir pada hari itu adalah Brio Indonesia (BRIONESIA), Nissan Evalia Community (NEC), Red Car Community Of Indonesia (RCCI), White Car Community (WCC), Silver Car Community of Indonesia (SCCI), Indonesia Black Car Community (IBCC), Toyota Agya Club (TAC), Isuzu Panther Community Indonesia (IPCI), Nissan Datsun Club Indonesia (NDCI), Honda Freed Owners (HOFOS), Nissaan Livina Club (NLC), Grandmax Luxio Owners Community (GLOC), Nissan Xtrail Indonesia (NXI),
Crv Hrv Community (CHC), Sirion Indonesia Club (SIC), Mazda 2 User Community (M2unity), March Indonesia (March-i).

Seremoni ulang tahun Indonesia March Community ditandai dengan tiup lilin bersama dan pemotongan tumpeng oleh seluruh member Indonesia March Community, MGK, perwakilan sponsor, komunitas dan media di atas panggung.

Untuk memeriahkan acara diadakan pula Coaching Clinic oleh Pro Q Denso & QMax, Lomba Mewarnai & Menggambar untuk Anak, dan berbagai games berhadiah menarik.

Foto: Indonesia March Community

(ddn/ddn)

Let's block ads! (Why?)



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, March 28, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts