Lebih Akurat Dan Kaya Fitur

Posted By Sendal on Thursday, March 24, 2016 | Thursday, March 24, 2016

  • Lebih Akurat Dan Kaya Fitur

Jakarta,OX. Berawal dari jual beli mobil, hingga membuka bengkel yang difokuskan pada pengerjaan suspensi mobil dan membangun kendaraan off road serta kendaraan 4x4 hingga menjadi one stop garage, akhirnya Dana Suspension Specialist (DSS) Garage melengkapi workshop-nya dengan dynometer.

“Sebenarnya kami telah merencanakan untuk memberikan salah satu pelayanan ini sejak beberapa tahun lalu agar para konsumen atau para tuner dapat mengetahui dengan pasti hasil dari tenaga mesin yang mereka bangun”, terang Dana Karya selaku pemilik DSS Garage.

Beberapa kelebihan yang ditawarkan oleh dynometer MD Mustang ini, antara lain adalah hasil pengukuran dengan akurasi yang tinggi karena dilengkapi dengan software pendukung yang selalu update untuk semua kendaraan.

“Kami memberikan kebebasan pada para konsumen untuk melakukan setingan dan tune up kendaraan yang mereka dyno, karena kami sadar bahwa setiap pemilik kendaraaan mempunyai tuner yang biasa menangani kendaraan mereka, dan kami memposisikan diri lebih pada rental dyno”, terang Riski Adityo selaku operator dan teknosi MD Mustang dynometer DSS Garage.

Riski menambahkan beberapa fitur yang dapat ditawarkan selain untuk mengetahui besarnya tenaga mesin dimana konsumen dapat melakukan simulasi drag race dengan jarak 0m-201m, atau 0m hingga jarak yang diinginkan selain itu dapat juga melakukan pengukuran mulai dari 20m,50m hingga mencapai kecepatan maksimal dari kendaraan.

“Kami melayani untuk semua jenis kendaraan, baik kendaraan dengan system penggerak 4x2, 4x4 serta untuk kendaraan roda dua, sedangkan harga sewa MD Mustang dynometer berkisaran antara 800 ribu rupiah hingga satu juta rupiah per jam”, tutup Riski yang dapat dihubungi di 021 7499482, 081 21961036 untuk pemesanan atau dapat juga langsung sambangi DSS Garage jalan R.E Martadinata no 73 Ciputat, Tanggerang Selatan.(www.otomotifxtra.com)

Let's block ads! (Why?)



via otomotifxtra


via Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, March 24, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts