Lotus Siapkan Evora yang Lebih Ramah Lingkungan

Posted By Sendal on Thursday, March 24, 2016 | Thursday, March 24, 2016

http://ift.tt/1LIKfbS New York -Lotus dikabarkan tengah mengembangkan Evora dengan varian baru. Varian baru itu adalah Evora yang lebih ramah lingkungan demi memenuhi peraturan.

Namun, seperti dilansir Leftlanenews, Kamis (24/3/2016), Evora itu dibuat khusus pasar Amerika Serikat. Dikatakan, Lotus Evora 400 diperlukan re-engineering untuk memenuhi regulasi keselamatan Amerika Serikat.

Salah satu yang harus di-update adalah sistem airbag yang lebih modern. Lotus akan menawarkan Evora dengan mesin V6 3.5 liter supercharged dengan tenaga yang lebih kecil dibanding Evora 400.

Meski tenaganya lebih kecil, Evora yang sedang disiapkan Lotus itu bakal mengurangi emisi. Apalagi, Lotus berkomitmen untuk menekan emisi gas buang.

"Selama periode lima tahun di Amerika, kami harus menunjukkan 3 persen penurunan emisi karbon dioksida per tahun," kata CEO Lotus Jean-Marc Gales dikutip Automotive News.

Sementara itu, tahun lalu Lotus juga menambah jaringan diler untuk mempersiapkan kehadiran Ecora 400. Nantinya akan ada Evora versi roadster pada 2017.

Foto: Leftlanenews

(rgr/nkn)

Let's block ads! (Why?)



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, March 24, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts