MPV Bongsor Mercy Dirilis dalam Sepekan Ini

Posted By Sendal on Thursday, March 24, 2016 | Thursday, March 24, 2016

http://ift.tt/1VHqTpZ Jakarta -Produsen mobil mewah Mercedes-Benz dalam hitungan hari akan meluncurkan MPV (Multi Purpose Vehicle) teranyar yakni V-Class. Mercy sudah memperlihatkan teaser mobilnya.

"Something Large As Life Will Be Out in 7 Days," tulis Mercy. Bodi mobil V-Class dalam foto tersebut masih diburamkan, namun dari desainnya memang sudah terlihat jelas.

Section Manager External Communication PT Mercedes-Benz Indonesia Ananta Wisesa sebelumnya mengatakan mobil ini akan dirilis di pameran otomotif Indonesia International Motor Show bulan depan. Namun sepertinya Mercy bakal memperlihatkan dulu V-Class sebelum dipamerkan di IIMS.

Mobil memiliki beragam fitur terbaru seperti fitur bantuan parkir, kamera 360 derajat, kontrol kestabilan pada suspensi, transmisi 7 percepatan 7G-Tronic Plus, serta Distronic Plus.

MPV mewah berkapasitas 8 orang itu mengombinasikan mengemudi yang dinamis dan aman dengan kapasitas yang besar. Di luar negeri, mobil dibekali mesin diesel 2.1 liter, Mercy V-Class mampu menghasilkan tenaga 187 bhp dan torsi maksimum 480 Nm. Namun sepertinya untuk Indonesia, akan menggunakan mesin bensin juga.


Foto: Mercedes-Benz

(ddn/ddn)

Let's block ads! (Why?)



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, March 24, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts