Pemeran Letty di 'Fast and Furious' Ini Ngebut Hingga 323 Km/jam

Posted By Sendal on Thursday, March 24, 2016 | Thursday, March 24, 2016

http://ift.tt/1o8eMV3 Nevada -Melalui film 'Fast and Furious', Michelle Rodriguez sudah terlihat menyukai kebut-kebutan. Kali ini, pemeran Letty Ortiz itu membuktikan kemampuannya ngebut di menggunakan Jaguar F-Type SVR.

Bahkan, Michelle Rodriguez sukses memecahkan rekor kecepatan baru bagi dirinya. Dia mampu menembus kecepatan hingga 201 mil per jam (323 km/jam).

"Kecepatan paling tinggi yang aku pernah raih di dalam mobil adalah 140-145 mil per jam. Tapi hari ini, 200 mil per jam di Jaguar F-Type SVR. Ini akan menarik. Aku harap aku masih tetap berada di daratan," kata Michelle Rodriguez sebelum memasuki mobil.

Seperti dilansir Autoevolution, Kamis (24/3/2016), Michelle Rodriguez mencoba kemampuannya di jalanan yang sepi di tengah gurun. Dia memanfaatkan Jaguar F-Type SVR untuk 'menguji nyali'.

Memang, secara performa Jaguar F-Type SVR yang debut di Geneva Motor Show ini mampu melibas kecepatan tinggi. Kini sudah dibuktikan dengan Michelle Rodriguez hadir sebagai jokinya.

Jaguar F-Type SVR menggendong mesin V8 5.0 liter yang mampu menyemburkan 575 daya kuda di 6.500 RPM dan torsi 516 lb-ft mulai RPM 3.500-5.000. Dengan transmisi 8 percepatan, Jaguar F-Type SVR hanya butuh 3,5 detik untuk bisa berakselerasi dari 0-96 km/jam atau lebih cepat 2 detik dibandingkan F-Type R.

"Mengemudi mobil ini gila! Aku sekarang telah memecahkan rekor kecepatan pribadiku dalam Jaguar F-TYPE SVR. Mencapai 201 mil per jam (323 km/jam) terasa luar biasa, mobil melaju dengan lancar, semua koreksiku minim, aku super fokus dan itu benar-benar bereaksi dalam semua cara yang tepat. Aku tidak berpikir aku akan secepat ini tanpa pebalap profesional duduk di sampingku. Tapi, itu adalah perasaan yang luar biasa," kata Michelle Rodriguez bersemangat.


Foto: Autoevolution

(rgr/nkn)

Let's block ads! (Why?)



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, March 24, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts