Sony Hi-Res Audio Sound Competition Siapkan Juri Dari Jepang

Posted By Sendal on Saturday, March 26, 2016 | Saturday, March 26, 2016

  • Sony Hi-Res Audio Sound Competition Siapkan Juri Dari Jepang

    Peserta dan Penyelenggara Setelah Technical Meeting

  • Sony Hi-Res Audio Sound Competition Siapkan Juri Dari Jepang

    Peserta dan Penyelenggara Setelah Technical Meeting

Jakarta-OX. Kompetisi Car Audio Sony Hi-Res untuk kali pertama siap digelar di Electronic City, SCBD, Sudirman, Jakarta (30/3). Sebanyak 10 peserta yang dibagi dalam 2 kelas siap meramaikan kompetisi garapan PT  Berkat Audio Perkasa Jaya (BAPJ) selaku distributor Sony Car Audio di Indonesia bekerja sama dengan PT Audio Workshop (AWS). 

"Gelaran ini sebagai kelanjutan tingginya animo konsumen dan instaler saat launching produk Sony Hi-Res beberapa waktu lalu," terang Chandra Budiman dari AWS.  Kompetisi ini akan menjadi pengalaman berharga bagi para installer andal Indonesia untuk memaksimalkan kemampuan produk Sony Hi-Res. 

Dalam kompetisi ini panitia membuka 2 kategori kelas, kelas A peserta diwajibkan menggunakan line up full Sony Hi-Res, yang menjadi produk andalan terbaru Sony, diantaranya head unit Sony RSX-GS9, super tweeter Sony XS-GS1, speaker 2 Way Sony XS-GS1621C, subwoofer XS-GSW12D, Power XM-GS4 dan XM-GS100.

Di kelas ini peserta tidak diperbolehkan menggunakan perangkat pengolah digital. "Karena produk terbaru Sony ini sudah dilengkapi internal prosesor," terang Chandra.  Sedangkan untuk kelas B peserta hanya diwajibkan menggunakan head unit dan super tweeter Sony. Produk lainnya bebas.

Paling menantang di event ini panitia langsung mendatangkan juri dari engineer Sony Jepang yaitu Mr. Hisashi Hayakawa dan Mr. Hirokazu Hayashi.

Penilaian juri akan mencakup 7 kategori penilaian, meliputi bass, midrange vocal, treble, tonal balance, stereo balance dan musicality dari lagu yang sudah ditentukan yaitu, Immediately Blessed dari Keith Greeninger dan Dayan Kai.

Untuk para pemenang, jawara 1, panitia menyediakan hadiah senilai Rp 5 juta, juara kedua Rp 3 juta dan juara ketiga bakal menerima Rp 1 Juta. Siap bertanding? (www.otomotifxtra.com) 

Let's block ads! (Why?)



via otomotifxtra


via Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, March 26, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts