Subaru Pamer Konsep VIZIV Future di Bangkok

Posted By Sendal on Thursday, March 24, 2016 | Thursday, March 24, 2016

http://ift.tt/1q3xAXd
Bangkok - Subaru juga tidak ingin ketinggalan memperkenalkan mobil konsep terbaru mereka di Bangkok Motor Show 2016 ke-37. Kali ini, Subaru memperkenalkan VIZIV Future Concept.

Dikatakan mobil konsep Subaru ini akan menjadi satu model SUV yang akan diperkenalkan di masa depan. Mobil ini akan menyajikan 'Enjoyment and Peace of Mind'.

Karena mobil ini mampu menunjang semua aktivitas si pengendara. Baik dalam kota maupun untuk menjadi kendaraan yang menunjang hobi si pengendara.

Tidak sampai di situ, berbagai teknologi terbaik Subaru dipastikan akan terselip dalam tubuhnya. Sebut saja seperti teknologi mobil otomatis yang disapa Evolution of EyeSight, dan mesin diesel turbo yang akan dikawinkan dengan motor listrik sehingga menjadikan dirinya sebagai mobil hybrid. Otomatis mobil ini bakal sangat efisien saat dikendarai.

Bicara soal desain, Subaru VIZIV Future mengusung konsep 'Subaru and Active Life', yand didasari dengan Subaru Dynamic and Solid Design. Selanjutnya dikatakan desain ini juga akan menunjang keinginan Subaru untuk memberikan kesan nyaman dan tenang saat berkendara.

Selain itu, sistem AWD performance terbaru yang sudah menjadi ciri khas Subaru juga akan disajikan. Sehingga sesulit apapun medanny tidak akan menjadi masalah.

Redaksi: redaksi[at]detikoto.com
Informasi pemasangan iklan
hubungi : sales[at]detik.com

Let's block ads! (Why?)



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, March 24, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts