Hal Krusial Ini Timbul di Usia 30-an

Posted By Sendal on Friday, April 22, 2016 | Friday, April 22, 2016

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Saat Anda berusia 20-an, hidup tampak sederhana dan menyenangkan. Tapi, setelah mencapai usia 30-an, Anda mulai meninggalkan kebiasaan lama. Anda sudah merasa lebih mapan, percaya diri, dan bisa mengendalikan diri.

Jika Anda tidak merasa seperti di usia 30-an, maka ada yang salah dengan Anda. Berikut adalah tujuh hal krusial yang perlu diingat pada usia 30-an, dilansir dari Womanitely, Kamis (21/4).

Jangan berlama-lama di kantor
Ketika 20 tahunan, Anda bekerja keras mencapai tujuan, karier, dan mendapatkan lebih banyak uang. Anda terkadang melupakan keluarga, teman, bahkan kesehatan sendiri. Berbeda saat berusia 20-an, sekarang Anda harus lebih bijaksana menghadapi pekerjaan dan uang. Jika Anda masih menghabiskan sebagian besar waktu di kantor, Anda harus menyadari bahwa Anda tidak 20 tahunan lagi. Fokus pada rumah, keluarga, impian di luar kerja, dan hobi. Ada begitu banyak hal yang perlu Anda lakukan sebelum berusia 40 tahun.

Anda tidak tua
Tidak peduli Anda sudah berusia kepala tiga, ini bukan akhir hidup Anda. Ini adalah awal baru. Tetapkan tujuan dan raih impian. Anda tidak tua. Ingin melakukan perjalanan keliling dunia? Coba hobi yang tak biasa? Lakukan. Anda hanya hidup satu kali, sehingga lakukan apa yang ingin Anda lakukan.

Tak perlu merayakan pesta ulang tahun
Apakah Anda baru saja berusia 31 atau 38 tahun? Siapa yang peduli? Itu hanya hari lahir. Tak perlu khawatir dengan angka dan tak perlu ribut soal pesta ulang tahun. Cukup bersyukur karena telah diberikan kesehatan sejauh ini dan perbanyak cinta bersama pasangan dan sahabat.



Powered By WizardRSS.com | Full Text RSS Feed


Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, April 22, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts