Ini Tampilan Datsun redi-Go

Posted By Sendal on Friday, April 15, 2016 | Friday, April 15, 2016

http://ift.tt/1SeHzT3 New Delhi -Anak perusahaan Nissan, Datsun resmi memperkenalkan Datsun red-Go di India. Mobil ini menjadi mobil ketiga bagi portofolio Datsun selama dua tahun terkahir setelah Datsun GO+ Panca dan Datsun GO Panca.

Diberitakan India Today, Datsun redi-Go baru diperkenalkan di India dan bisa dipesan mulai Mei. Mulai Juni mendatang, Datsun redi-Go baru bisa dikirim ke konsumen.

Datsun redi-Go menggunakan platform CMF-A yang diklaim murah. Tampilan mobil ini mirip dengan versi konsep redi-Go.

Grill depan heksagonal menghiasi bagian depan mobil yang menjadi ciri khas mobil Datsun. Mobil ini menghadirkan lampu depan ramping disertai lampu DRL LED pada bagian bumper.

Beralih ke interior, Datsun redi-Go diklaim memiliki ruang kaki yang layak dan menawarkan visibilitas terbaik di kelasnya. Jok belakang juga luas. Interior mobil ini dihiasi dengan warna abu-abu dikombinasikan plastik hitam pada bagian konsol tengah.

Di balik kapnya, Datsun redi-Go memiliki mesin bensin 800cc tiga silinder. Mesin dihubungkan dengan transmisi manual lima percepatan. Mesin itu diklaim menyajikan efisiensi bahan bakar terbaik di kelasnya.

Foto: Pool (Indianautosblog)

(rgr/lth)

Let's block ads! (Why?)



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, April 15, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts