Mau McLaren 570S? Siapkan Kocek Rp 7 Miliar

Posted By Sendal on Thursday, April 14, 2016 | Thursday, April 14, 2016

http://ift.tt/1XwKnwe Jakarta -Buat pecinta mobil sport asal Inggris McLaren, pasti bakal senang mendengar kabar ini. Soalnya salah satu produk sport andalan 570S yang menggendong teknologi F1 resmi diperkenalkan di Indonesia.

Dibanding line up Sports Series lainnya, 570S merupakan mobil yang paling terjangkau. Untuk di Indonesia, buat konsumen yang menginginkannya, McLaren siap menawarkan mulai USD 530.000 (Off the Road) jika dirupiahkan dengan kurs sekarang berarti sekitar Rp 7 miliar.

Chief Executive Officer of McLaren Jakarta, Irmawan Poedjoadi, mengatakan dirinya begitu bersemangat untuk menghadirkan 'Sports Series' di Indonesia.

"Karena kami yakin lini model ini akan mengundang minat lebih banyak dari para calon pelanggan baru McLaren yang menginginkan sensasi berkendara berperforma tinggi," kata Irmawan.

"Kami menyadari banyaknya permintaan terhadap McLaren 570S sebagai sport car terjangkau yang sempurna untuk pelanggan sehari-hari," tambahnya.

Sebagai pengingat McLaren 570S diperkenalkan dengan konfigurasi mid-engine atau mesin di tengah, bersama dengan sasis MonoCell II berbahan serat karbon ringan. Sehingga membuat mobil ini begitu mudah dan sangat nyaman untuk di kendarai sehari-hari.

Mesin V8  3.8 liter Twin-Turbo diklaim mampu menyemburkan 570 PS dan torsi 600 Nm. Mesin ini bakal mampu membuat McLaren 570S mampu berlari 0-100 km/jam dalam waktu 3,2 detik, serta mampu mencapai kecepatan tertinggi hingga 328 km/jam.

"McLaren 'sports Series' menandai babak baru bagi merek McLaren, kerena untuk pertama kalinya kami berkompetisi di segmen yang benar-benar baru, melampaui pasar supercar. Dari teknis, desain hingga posisinya di pasar, setiap aspek sports series ditangani secara berbeda dari sebelumnya, dengan tujuan utamanya adalah untuk melaju lebih cepat," ujar Head of Sales & Operations for McLaren Asia Pasific, George Biggs.


Foto: McLaren

(lth/ddn)

Let's block ads! (Why?)



Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, April 14, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts