Adu Tangguh Galaxy Note 7 vs Duo iPhone 7

Posted By Sendal on Saturday, September 17, 2016 | Saturday, September 17, 2016

JAKARTA – Dirilisnya sebuah ponsel baru artinya akan ada pengujian terhadap ponsel tersebut, sebut saja seperti drop test. Kali ini ponsel yang menjadi korbannya adalah iPhone 7 Plus, iPhone 7, dan Galaxy Note 7.

Ketiga smartphone tersebut baru diumumkan oleh masing-masing vendor. Lalu, seberapa tangguh ketiga ponsel ini dalam uji drop test? Hal ini tersaji dalam saluran Youtube TabTimes. Dalam dua video terpisah, ia menampilkan drop test  iPhone 7 dan 7 Plus.

BERITA REKOMENDASI


Pengujian ini menguji bawah tiga kali jatuh, sisi belakang, sisi samping, dan kemudian sisi depan pada masing-masing ponsel. Dari pengujian tersebut, duo iPhone terbaru ini terlihat tak mengalami cedera yang serius. Jika ada itu sebatas goresan di bawah dan pada bagian kamera (milik iPhone 7 Plus).

 

Sekarang giliran Galaxy Note 7 dilakukan pengujian yang sama sisi bawah, depan, belakang, dan sisi seperti yang ditampilkan saluran YouTube Android Authority. Dalam pengujian ini, suksesor Galaxy Note 5 masih bisa bertahan dalam pengujian (berfungsi normal), tetapi pada masih bisa ditemukan beberapa goresan pada sudut-sudut Galaxy Note 7.

Kemudian, kerusakan paling menonjol terlihat saat Galaxy Note 7 dijatuhkan dari ketinggian yang lebih, sehingga menjadikan kamera depannya retak, namun tetapi berfungsi.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2cwGMT7

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Saturday, September 17, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts