Cara Menonton Film 3D di Laptop

Posted By Sendal on Friday, September 16, 2016 | Friday, September 16, 2016

JAKARTA - Menonton film animasi memang bisa memberikan hiburan tersendiri bagi pencintanya. Namun untuk memberikan kesan lebih realistis, tampilan dari grafis dibuat seolah-olah menjadi nyata. Beruntung, kini telah hadir teknologi 3D.

Teknologi visual grafis 3D memberikan efek seperti nyata pada setiap tampilannya. Ia lebih memiliki kemiripan daripada penggunaan teknologi 2D yang hanya memiliki kesan seperti gambar bergerak. Namun untuk bisa melihat format film 3D saat ini masih perlu fitur tambahan.

BERITA REKOMENDASI


Namun Anda tak perlu khawatir, karena sebuah media player ternyata mampu menampilkan film dengan efek 3D. Sebagaimana dilansir Tech Worm, Jumat (16/9/2016), melalui pengaturan tertentu aplikasi VLC bisa memberikan efek 3D dengan cara side-by-side.

Caranya ialah dengan memasuki pilihan menu ‘Tool’, kemudian di sana akan terdapat pilihan ‘Effect and Filters’. Setelah mengklik pilihan tersebut, maka akan muncul kotak jendela yang menampilkan pengaturan video effect. Pilihlah pada bagian advanced kemudian centang pada anaglyph 3D maka Anda telah bisa melihat tampilan 3D di laptop.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2cCRUIx

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, September 16, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts