Deretan Perangkat Konyol yang Kemungkinan Hadir di 2017

Posted By Sendal on Wednesday, September 14, 2016 | Wednesday, September 14, 2016

JAKARTA - IFA Berlin merupakan ajang bagi vendor untuk memamerkan teknologi terbarunya mulai dari smartphone, tablet, smartwatch, dan juga perangkat lain yang terbilang konyol. Beberapa perangkat tersebut diprediksi akan mulai hadir pada 2017 sebagaimana dilansir Android Pit, Rabu (14/9/2016).

Welt

BERITA REKOMENDASI


Kesan pertama yang datang saat melihat perangkat ini sekilas akan tampak seperti sabuk pinggang biasa. Namun jika dilihat lebih seksama, di sana akan terdapat sebuah colokan micro USB di bagian kepala sabuk. Adapun fungsi yang dihadirkan oleh Welt diantaranya, mengukur ukuran pinggang, menghitung langkah, dan menghitung durasi berdiri.

Lebih lanjut ia juga dapat melaporkan apa saja yang telah pengguna makan dan tentunya menjaga celana penggunanya agar tidak kebesaran. Data yang diperoleh kemudian bisa dilihat melalui sambungan USB dengan perangkat yang telah terpasang aplikasi khusus.

Prinker

Prinker merupakan alat yang dapat mencetak tato secara instan dan ditransfer melalui smartphone Android. Penggunaan Prinker terbilang cukup mudah. Pengguna hanya perlu mengunduh beberapa gambar yang ingin dijadikan tato, kemudian mengirimnya ke Prinker.

Setelah itu alat tersebut mampu mencetak gambar sesuai dengan data yang ditransfer di kulit penggunanya.

Supaya gambar bisa dicetak di kulit, Prinker menggunakan cat hypoallergenic. Tato yang dihasilkan oleh alat ini bersifat temporer. Oleh karena itu, gambar hanya akan bertahan selama beberapa hari saja.

SGNL

Gelang ini bisa mengubah tangan penggunanya menjadi alat komunikasi. SGNL mengandalkan prinsip dasar fisika yakni mengirimkan suara melalui suatu permukaan. Tonjolan yang terdapat pada gelang ini menghasilkan getaran seperti diafragma pada pengeras suara.

Bedanya, suara yang dialirkan olehnya bukan melalui udara tetapi melalui pergelangan tangan pengguna. Sehingga hanya dengan meletakkan ujung jari ke lubang telinga, pengguna bisa mendengarkan suara yang tersambung melalui ponsel pintar.

Di tali gelang tersebut, terdapat lima lampu LED yang menampilkan persentasi daya baterai dan juga dapat menetapkan nomor yang sering digunakan. Dengan begitu pengguna tidak perlu lagi mengeluarkan smartphone dari saku celana hanya untuk melakukan panggilan ke nomor tertentu.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2cEdsYE

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, September 14, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts