IDC: Jumlah Kebutuhan Storage Peruahaan Meningkat Setiap Tahun

Posted By Sendal on Wednesday, September 14, 2016 | Wednesday, September 14, 2016

JAKARTA - Setiap tahunnya, jumlah data yang disimpan oleh setiap perusahaan terus bertambah. Fenomena ini biasa dikenal dengan sebutan 'Data Booming'. Melihat fakta tersebut, perusahaan diharapkan memiliki infrastruktur data storage terbaru agar pengelolaan data semakin mudah dikontrol.

Menurut survei terbaru dari IDC, jumlah data yang tersimpan di data storage tiap perusahaan terus meningkat dari tahun ke tahun. Tercatat kenaikan penyimpanan data mencapai 40-60 persen per tahunnya. Angka tersebut menunjukkan peningkatan yang cukup pesat.

BERITA REKOMENDASI


Seperti dituturkan oleh Ralf Waworuntu selaku Enterprise Specialist Lenovo Indonesia, peningkatan data yang pesat merupakan fenomena yang tak dapat dibendung lagi. "Tiga komponen utama yang membuat penyimpanan data meningkat, yakni virtualisasi, big data, dan consolidation," ujarnya di acara Lenovo Technologi Day 2016, Rabu (14/9/2016).

Melihat fenomena tersebut, Lenovo menciptakan rangkaian produk storage dari seri S dan V. Kedua seri ini menawarkan beragam fitur unggulan seputar penyimpanan data.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2cqKeeM

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, September 14, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts