Jajaran Game Kartu Penghilang Jenuh di Android (1)

Posted By Sendal on Monday, September 19, 2016 | Monday, September 19, 2016

JAKARTA – Game menjadi salah satu cara untuk menghilangkan rasa jenuh yang melanda. Sejauh ini ada beberapa jenis permainan yang bisa dimainkan, salah satunya card game.

Di Android sendiri ada beragam game kartu yang bisa dimainkan. Apa saja permainan tersebut? Berikut ini jajaran game kartu pengusir jenuh yang bisa dimainkan, sebagaimana dilansir Android Authority, Senin (19/9/2016).

BERITA REKOMENDASI


‘AI Factory Limited Collection’

Game ini mengkhususkan diri dalam permainan papan dan kartu. ‘AI Factory Limited Collection’ memiliki berbagai permainan untuk dipilih, termasuk ‘Euchre’, ‘Hearts’, ‘Gin Rummy’, ‘Spaces’, dan ‘Solitaire’. Semua game ini memiliki versi gratis dan versi berbayar untuk menghapus iklan.

 

‘Ascension’

Permainan kartu ini masih menjadi salah satu yang terbaik. Pemain bisa mengumpulkan berbagai kartu dan kemudian membangun deck sehingga bisa berduel dengan pemain lain. Dasar permainan memiliki lebih dari 50 kartu.

‘Card Wars Kingdom’

Ini merupakan game bertema ‘Adventure Time dari Cartoon Network’. Seperti kebanyakan judul CCG Freemium, pemain akan bertugas mencari 1 ton makhluk mengagumkan dan kemudian menggunakan mereka untuk duel dengan pemain lain.

‘Clash Royale’

Game ini berhasil dirilis awal 2016 dan langsung melompat menjadi salah satu permainan kartu paling populer. ‘Clash Royale’ serupa dengan ‘Hearthstone’ karena memiliki banyak fitur mekanisme yang sama. Pemain akan mengumpulkan kartu beradasarkan karakter dari ‘Clash of Clans Universe’ dan kemudian menggunakan mereka untuk berduel dengan pemain lain.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2cAWn0q

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Monday, September 19, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts