Qualcomm Siapkan 'Medan Tempur' Ponsel Dual Kamera

Posted By Sendal on Friday, September 16, 2016 | Friday, September 16, 2016

CALIFORNIA - Qualcomm, pembuat prosesor ingin lebih banyak smartphone yang memiliki fitur dual kamera. Beberapa handset diketahui sudah lebih dulu mengandalkan fitur dual kamera.

Dilansir Theinquirer, Kamis (15/9/2016), beberapa handset seperti Huawei P9, iPhone 7 Plus sudah dibekali dual kamera. Perusahaan mengumumkan paket dual kamera yang dinamakan Clear Sight.

BERITA REKOMENDASI


Produsen bisa menambahkan teknologi itu untuk smartphone selama perangkat didukung dengan chip Snapdragon 820 atau 821. Chip ini menyediakan fitur Qualcomm Spectra image sensing processor (ISP).

"Qualcomm Spectra ISP di dalam prosesor Snapdragon dirancang untuk menggabungkan dan cepat memproses data bersamaan dari dua kamera untuk menciptakan fotografi berkualitas tinggi," kata Qualcomm.

Dengan teknologi ini, ke depan tampaknya akan lebih banyak handset yang didukung fitur dual kamera. Qualcomm membuka jalan bagi para vendor yang ingin bersaing di pasar ponsel dual kamera.

Menurut Qualcomm, teknologi dual kamera memiliki fitur zooming dan sensor lebih mendalam. Sensor kedua menyediakan ketajaman dan kontras, khususnya pada kondisi rendah cahaya.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2cSeLAq

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Friday, September 16, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts