Update iOS 10, Apple Lenyapkan Aplikasi Bawaan

Posted By Sendal on Wednesday, September 14, 2016 | Wednesday, September 14, 2016

CUPERTINO - Ada yang menarik dari peluncuran update iOS 10 milik Apple. Selain menyajikan beragam fitur menarik, perusahaan juga menghadirkan fitur yang bisa menghapus aplikasi bawaan.

Dengan kata lain, Apple akhirnya membiarkan pengguna menghapus aplikasi bawaan dari perangkat dan ini merupakan salah satu fitur penambahan yang diklaim paling menarik untuk iOS 10.

BERITA REKOMENDASI


Sebagaimana dimuat dari Telegraph, Rabu (14/9/2016), Apple telah merilis update iOS 10 versi final untuk perangkat iPhone dan iPad. Pembaruan itu disinyalir membawa fitur, perbaikan besar terbaik untuk ponsel dan tablet.

Perubahan setelah update memboyong beragam fitur layar kunci yang diubah, termasuk penghapusan "swipe to unclock", notifications, news, widget automatis, dan aplikasi yang bekerja di dalam iMessage.

Hampir semua fitur baru pada iOS 10 diklaim terbaik dan gratis untuk diunduh oleh pengguna. Software baru iOS 10 dari Apple akan tersedia untuk di download melalui iTunes atau OTA melalui handset iPhone 7 dan 7 Plus dari 16 September.

Cara memperbaruinya Anda segera memeriksa dengan menuju ke Settings -> General -> Software Update selanjutnya sentuh atau touch Download dan Install pada iPhone atau iPad.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2cMvIfI

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Wednesday, September 14, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts