Video Baterai Galaxy Note 7 Terbakar di YouTube

Posted By Sendal on Thursday, September 15, 2016 | Thursday, September 15, 2016

SEOUL - Video YouTube yang diunggah awal bulan ini oleh akun JerryRigEverything memperlihatkan bagaimana baterai Galaxy Note 7 dapat terbakar. Video berdurasi empat menit 26 detik itu ditonton hampir 2 juta pengakses YouTube.

Video memperlihatkan bedah bagian dalam perangkat Samsung, melepas baterai dan membuka plastik baterai. "Bodi baterai secara khusus memiliki dua lapisan. Anode dan cathode, yang terpisah oleh listrik dari fluida," kata narator video.

BERITA REKOMENDASI


Kombinasi dari elemen ini memungkinkan ponsel Anda untuk melakukan pengisian daya dan membuat ponsel tetap berfungsi selama sirkuit proteksi baterai bekerja dengan benar. Selain itu, listrik dan temperatur dari lithium terkontrol.

Apabila dalam sistem baterai tidak terkontrol dengan baik selama pengisian daya, maka lithium dapat bereaksi. Pada percobaan dengan mengelupas komponen baterai, video menampilkan api yang keluar dari bodi baterai.

Video menegaskan bahwa bukan komponen port charging atau adaptor charging yang bermasalah, melainkan dari perangkat baterai yang terbakar dan membuat hangus ponsel.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2cpe3u1

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Thursday, September 15, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts