Zlatan Ibrahimovic Suntik Dana untuk Studio Game

Posted By Sendal on Tuesday, September 13, 2016 | Tuesday, September 13, 2016

STOCKHOLM - Striker andalan Manchester United (MU), Zlatan Ibrahimovic dikabarkan telah melakukan investasi dana besar di salah satu perusahaan game di Swedia.

Kini ia ditetapkan sebagai salah satu brand cabang dunia game, usai membeli saham 12,5 persen dari studio gaming Swedia Isbit Games, seperti diberitakan dari The Local, Selasa (13/9/2016).

BERITA REKOMENDASI


Diketahui perusahaan Isbit Games yang berbasis di Stockholm diluncurkan pada 2014 dan telah menghasilkan beragam judul game penembak untuk puzzle games.

Avid gamer, menyatakan Ibrahimovic telah berbicara mengenai kecintaannya terhadap game terutama pada genre game shooter seperti Call of Duty dan Battlefield.

Investasi tersebut akan datang sebagai kejutan kecil untuk para penggemarnya. "Zlatan telah bertemu dengan CEO of Isbit Games, Markus Koss, melalui temannya untuk berbicara," ujar Yann Blandy, CEO of Communications Agency Intellecta.

"Dia benar-benar bergairah tentang permainan," tambah Blandy.

Sementara, pengembang produsen Isbit Games, masih merahasiakan sebuah project dan belum siap untuk mengungkapkan apa rencana Ibrahimovic mengenai kerjasama mereka secara bersama-sama.

Let's block ads! (Why?)

http://ift.tt/2ckADUy

Berita Lainnya Harian Bingo
Blog, Updated at: Tuesday, September 13, 2016

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts